Sunday, June 19, 2011

Simsalabim! Saya Anak Jendral Sudirman!

Cerita dari Triandari Sumiarto:
"Gue punya temen, dia ditilang kan tuh, pas diberhentiin sama polisi ditanya tuh..
Polisi: Mana SIM kamu?
Temen Gue: Bentar ya pak....
Udah kan tuh dia ngubek2 dompetnya lama banget, polisinya nungguin sampe mau ngomel2gitu nggak lama kemudian tiba-tiba...............
Temen Gue: nih pak, SIMSALABIM! (sambil ngeluarin duit 20rb an di bentangin)
Hahahaha, berharap nggak ditilang, malah ditilang beneran, kena omel pula, udah gitu 20rb nya tetep diambil hahahaha"
Cerita dari kakak sepupu gue:

Jadi, kakak sepupu gue punya temen, baru pulang pagi dengan keadaan setengah mabok kena razia pula. Dengan keadaan mata yg lumayan beler2dipaksa melek itu terjadilah percakapan berujung maut antara temennya kakak sepupu gue, kita sebut saja si A dengan pak polisi.

Polisi: Malam mas, bisa saya liat SIM dan STNK nya?
A: Malam, bentar ya pak
Polisi: (curiga dan mulai galak) Kamu mabok ya??!!
A: (panik) Hah? Enggak, saya ngantuk
Polisi: Bohong! Mata kamu seperti itu dan kamu bau alkohol
A: Enggak! Ih kata siapa? Saya abis ada acara temen saya siiiih, yeee si bapak (mulai nyolot)
Polisi: Kamu ini! Cepat mana sini SIM kamu dan STNK!
A: Bapak nih, nggak bisa sabar sedikit apa ya? Bapak nggak tau bapak saya siapa?
Polisi: Siapa emang?! (nggak kalah nyolot)
A: Bapak saya jendral! Jendral bintang 3! Bapak mah paling cuman suruhan yang bikin2 kopi doang buat bapak saya
Polisi: (mulai ciut) Oh, maaf, bapak mas namanya siapa?
A: Bapak saya Jendral Sudirman! 
Polisi: Kamu ini! (kesel dan menjedokkan kepala si A ke setir mobil sampe klaksonnya bunyi) 
A: Aduh! Bapak nih apa-apaan sih? Dikata nggak sakit??
Polisi: Kamu ini! Pahlawan dipake buat main2! Dasar nggak berpendidikan! SIM dan STNK kamu saya tahan!