Sunday, June 19, 2011

Bola Digiring Oleh Kapten Kesebelasaaaaaan dan.......... GOOOLLLLL!!!!!!!

Diceritakan ulang oleh Adam Pramadia.....

"Gue punya temen, ceritanya hampir sama kayak cerita temen lo yang simsalabim itu, cuman bedanya dia nggak mabok emang dasar otaknya gesrek kayaknya sih makanya kelakuannya cacat hahahaha

Polisi: Sore dek.. SIM dan STNK nya
A: Bentar ya pak
Setelah beberapa saat..
A: Ini pak
Polisi: Kamu saya tilang yaa
A: Yah pak jangan doong.. Nanti saya bilang bapak saya loh!
Polisi: Emang bapak kamu siapa?
A: Bapak saya kapten
Polisi: Memang bapak kamu kapten apa? (mulai ciut)
A: Bapak saya kapten sepak bola antar wilayah
Polisi: (reflek gampar si A) Kamu bercanda sama saya!!
A: Aduuh pak.. Tapi emang beneran bapak saya kapten. (langsung telfon bapaknya)
15 menit kemudian bapaknya tiba ditempat dan menceritakan kalo bapaknya bener kapten sepakbola antar wilayah"