Tuesday, June 28, 2011

Aku Mau Dong Mbak Di Bom

Kemarin malem, gue abis nge drop kakak sepupu gue di Hotel Mulia, karena dia ada urusan. Pas mau masuk lobby, seperti pada normalnya dimana-mana, ada pengecekan mobil.......

Security: (Ketok kaca mobil gue terus langsung buka pintu) Malam bu, maaf ada pengecekan dashboard
Tarra: Oh iya, silahkan mas. 
Security: (Baru mau buka dashboard)
Tarra: (Nada panik) Mas! Ati-ati! Saya punya bom! (hening sesaat, si security kaget) Bom cinta tapiiiiiii, mau mas di bom?
Satu mobil ketawa ngakak
Security: (Mingkem nahan ketawa, keki, sampe-sampe gakbisa bilang "terimakasih" langsung tutup pintu)
Tarra: (Mobil udah jalan, gue buka kaca mobil) Mas, kalo mau ketawa, ketawa aja kaleeee jangan ditahan-tahan hahaha
Security: (Makin keki, mukanya merah) Eh? Hee.. Iya bu
Security Lainnya: (Bingung tapi ketawa ngakak)

Mau di bom? Pake bom cinta tapi...... HAHAHAHAHA