Saturday, May 28, 2011

Ketika Urat Malu Tak Sekuat Tali BH

Gue lupa, tepatnya kapan, tapi hari itu gue merasa sangat-sangat hiperaktif. Pengen gerak terus dan bawel bgt. Dan gue harus nemenin temen gue belanja ke PIM, lalu terjadilah insiden ini:

Di La Senza....
Fathiyah: Tarr, bantuin cari yang lucu dong!
Tarra: Oke (sambil ngubek-ngubek)
Fathiyah: Yang ini gimana?
Tarra: Lucu kok, aduh aku capek, mau duduk (sambil jalan kearah entah meja/ kursi)
Tidak lama kemudian GUBRAK! Dan semua orang melihat kearah asal suara tersebut bahkan yang diluar toko pun sampe melongok ke dalem....
Tarra: Eh? Ahahahahahaha
Fathiyah: (Pura-pura nggak kenal)
Mbak-Mbak La Senza: Mbak nggak apa-apa? (nahan ketawa)
Tarra: Eh iya nggak apa-apa kok mbak, saya pikir bisa didudukin hahaha
Mbak-Mbak La Senza: Ini buat display mbak ehehe
Tarra: Thi udah ketemu?
Fathiyah: Sialan, padahal udah belagak gak kenal malah disamperin hahaha lagian ada-ada aja sih!

Dan ternyata gue masih stay di La Senza hampir setengah jam lebih... -_____-" hikmah dari cerita ini: Kalau mau duduk di toko, tanyalah terlebih dahulu kepada penjaga toko kalau tidak bisa jatuh