Friday, May 27, 2011

Aman Mbak?

Jadi, ini ceritanya tentang bagaimana gue dan temen gue menghabiskan waktu dijalan dikala macet dan tidak ada kerjaan dikarenakan bahan omongan sudah habis semua.

Di mobil
Tarra: Bosen nih, gak ada yang bisa digangguin lagi
Fathiyah: Hahaha, belom puas lau daritadi manggil2in orang terus suara kebon binatangnya keluar?
Tarra: Belom nih, pengen iseng makanya
Fathiyah: Yaduuuuuh, liat deh tuh macet bgt didepan, motong lewat sency aja ya? Lumayan
Tarra: Bebaaaaaaaas

Ketika pemeriksaan mobil
Tarra: (Buka kaca) Halo bapak, apakabar?
Security: (Bingung) Eh? Baik mbak, mbak gimana?
Tarra: Sama dong, saya juga
Security: Baik mbak, silahkan maju
Tarra: Lah? Gak diperiksa pak?
Security: Khusus buat mbak nggak perlu hehehe (genit ceritanya)
 Setelah tidak jadi diperiksa
Tarra & Fathiyah: HUAHAHAHAHAHAHAHA
Fathiyah: Tuh tuh tarr, godain lagi mas-mas valley
Tarra: Ah susah, dia lagi sibuk sih

Di lobby utama
Fathiyah: NAH TUH! tuh tuh cepetan godai satpam yang itu (sambil nunjuk)
Tarra: Ah jauh, nggak kedengeran ntar
Fathiyah: Nih deh gue deketin (ngelock kaca gue)
Tarra: Paaaaak! Aman pak???????
Satpam: (Bingung) Hah? Aman mbak! (sembari ngasih jempol)
Langsung ngebut ke lobby tapi ternyata didepan lobby macet
Tarra & Fathiyah: HUAHAHAHAHAHA
Tarra: Waduh sialan macet bgt
Fathiyah: Tarra! Cepetan! Tutup kaca! Sekarang Juga!
Tarra: Lah? Ngape?
Fathiyah: Mati deh gue mati deh (Sambil ngintip dari kaca tengah mobil)
Tarra: (Bingung) Ada apaan sih? (Celingak celinguk)
Fathiyah: Tuh tuh! Satpam yang tadi nyamperin! 
Tarra: Yaduh, gimana nih? Hahahaha
Fathiyah: Kamu sih!
Tarra: Lah kok gua? Kan lau yg deketin mobilnye haha
Fathiyah: Iye juge sih yeee
Tiba-tiba kaca mobil di ketok, dan segera dibuka.....
Satpam Yang Tadi: Aman mbak?
Tarra: (Keki) Eh, ehehe aman pak tenang aja (sambil ngasih jempol balik)
Satpam Yang Tadi: Terkendali mbak keadaan? Baik mbak, hati - hati dijalan
Tarra: (Masih tetap keki) Ehehe siap! Terima kasih pak
Satpam Yang Tadi: (Jalan balik ke pos nya)
Setelah kaca ditutup.....
Fathiyah: Tai, nggak lagi - lagi deh kalo macet godain orang
Tarra: Ahahahahahahaha


Jadi, hikmah dari cerita ini adalah: Jangan pernah godain orang dijalanan ketika jalan sedang macet, nanti bakalan disamperin.