Saturday, December 11, 2010

Bisa Fitness Sambil Les Bahasa Inggris

Sore hari di kampus

Wimpy: Tar, gue kemaren goblok bgt deh
Tarra: kenapa?
Wimpy: jadi kemaren gue di GI kan, terus gue ngeliat SPG gtu cantik
Tarra: hemmmm penyakit cowok deh emang yeee
Wimpy: tunggu dulu dengerin gue cerita
Tarra: iyeeeeee
Wimpy: terus gue ngeliat ada cowok gtu tar disamperin ditanya-tanyain gtu. iseng deh gue sok2 jalan didepannya, padahal mah niat nyamperin. lo tau wall street nggak?
Tarra: iya tau, yang tempat les bahasa inggris kan?
Wimpy: iya, nah gue lagi ngantuk tuh waktu itu, terus ditanya-tanya kayak "boleh minta waktu nya sebentar mas?" ya yang gitu-gitu lah kayak orang mau survey, nama alamat nomor hp, terus ditanya "mas tertarik ikut wall street nggak?"
Tarra: terus?
Wimpy: gue jawab "ah enggak mbak saya udah daftar"
Tarra: oooooh lo les di wall street?
Wimpy: bukaaaan! dengerin dulu. gue jawabnya ngablu "oh enggak mbak saya udah daftar fitness kok di fitness first"
Tarra: (ngakak) hahahahahahaha
Wimpy: haha tunggu dulu, belom sampe situ. dan dengan dongo nya mbak nya bilang "oooh gitu ya mas? yaudah deh makasih yaaa" pas gue cerita ke temen gue, dia bilang "goblok lo! wall street itukan tempat les bahasa inggris bukan tempat fitness" akhirnya setelah gue pikir-pikir nginget-nginget gtu gue juga baru ngeh kalo ternyata wall street itu tempat les tapi entah kenapa gue jawabnya fitness first hahahaha

-The End-