Sunday, October 10, 2010

Ooopsy!

kemaren ceritanya gue lagi dikampus ngerjain tugas bareng Jessica, Inez, sm Rayna. terus pas tugasnya udah selesai dan lagi di edit2dikit gtu, gue kekamar mandi sebentar iseng doang pengen ngaca, soalnya abis itu mau pergi sm Zaki hahahahaahahahahaha norak yeeeee. nah, udah kan tuh ya, gue ngerapiin rambut, touch-up dikit, selesai itu semua ngaca2sambil senyum2 sendiri hahahaha ngaku deh, lo yg cewek2juga pasti kalo dikamar mandi lagi sendirian, pasti suka ngaca2 mulai dari tampak depan, samping kanan, samping kiri, belakang sambil nengok ke kaca terus senyum2...... hayo ngakuuuuuuuuu................... hahahaha nah pas gue lagi ngaca ngadep kekiri sambil senyum2sendiri, tiba2ada yang masuk baru mau masuk tapi terus keluar lagi sambil bilang "ups!" refleks dong ya gue ngeliat kearah belakang, dan ternyata dia adalah............................... cowok -____-" untung gue dikamar mandi, coba kalo nggak? bisa2 pas gue lagi masuk kamar mandi doi tiba2 lagi mau keluar.. terus pas ketemu lagi orang yg sama di lift, dia lgsg buang muka gara2malu hahahahaha