Wednesday, September 29, 2010

Seriously? Is Copycat-ing is the Latest Trend?

hello? like, seriouslyyyyyyy? you gotta be kidding me right? what?! oh, you're not? so copycat is the latest trend? God!!!!! ok, lo semua pasti bertanya2kenapa gue membahas soal ini, no offense but for some people yes it is. jadi there's this person, dia suka bgt niru apapun yang gue perbuat. not physically yaa, tapi in other way like ideas. bukannya gue geer atau gimana, tapi emang bener2 nyaris 99,5% miriiiiiiiiiiip banget. even blog nya pun mirip sm punya gue. warna, tulisan, dan ticker daisy path nya pun sama, sampe tulisan2nya pun sama.................................................. ok, what the hell are you doing? sebenernya mengcopy it's fine, asalkan masih pada dosis yang tepat, tapi kalo udah kelewatan? bikin kesel kan? bisa2yg dianggep asli punya dia lagi bukan punya gue -___-" sedih bgt kalo ceritanya kayak gitu. seriously, you have to stop copying me! i don't like being copied too much! it sucks or maybe you sucks? lo bener2 'that lack of idea' atau gimana sih? looking for attention from others or what? seriously, try to speak up your own mind, not someone else. yeah i know, i repeated the word 'seriously' more than 5 times. to sum up, stop apapun itu yang entah tanpa sengaja atau disengaja mirip sm apa yg gue lakuin, its not working on you. work your ass off to get something, not copying. dan kalo lo mau orang suka sm lo, be real, in my opinion, you're fake dan itu membuat lo jadi bahan omongan dan nggak disukain sm orang. kl lo punya pembelaan "ah enggak kok, temen gue banyak, bahkan sahabat gue banyak" well, poor you, karena bisa aja mereka temenan sama lo hanya karena kasian sm lo? atau terpaksa mungkin? who knows? so stop copying, its useless and also, its not working on you. ciao!