Tuesday, August 18, 2009

Tarra Strikes Back!

*Starwars theme song*
holaaaaaaaaa! akhirnya setelah sekian lama gue nggak berlatih softball, kira2adalah 3 bulan hahahaha maafkan aku Mas Dodi nguk nguk :3 jadi, Mas Dodi adalah pelatih pitching gue, yang paling intensif dan paling deket sm gue. dari cara pitching sampe pacaran diajarin loh! hahahahaha seriusan deh! udah gtu, dia kalo ngajarin gue kadang ngaco -.- awkay, so then setelah sekian lama, akhirnya gue muncul juga dilapangan. sebenarnya karna alasan tertentu gue nggak kelapangan. ketika pelatih gue tercinta itu dateng, Mas Dodi, hal pertama yg dia ucapkan ke gue adalah "Brengsek lo kemana aja jarang latian!? gue tungguin juga ke lapangan! kurang ajar! pacaran mulu lu ye?" hahahahahhahaa :D maafkan lah aku yang tak sempurna~ loh kok jd lagunya ecoutez? akhirnya gue bercerita lah semuanya jujur2an aja, dia cuman ketawa ngakak denger alesan gue -__- katanya "ck, semua tim cewek yang pernah aku tanganin pasti gitu, punya internal problem sesama pemain. udahlah non, pada akhirnya kamu juga dibutuhin sama dia, nggak akan bisa main kl gak ada kamu cuekin ajalah, buktiin dilapangan" hal yang sama terjadi juga pada alumni gue, Kak Ken, dia juga bilang "heh! kemane aje lu jarang ke lapangan hah?" akhirnya gue pun bercerita pada Kak Ken, dan dia pun menceritakan hal yang sama yang terjadi di angkatannya dia. Kak Ken juga bilang hal yg sama kayak Mas Dodi "ya biarlah utas2lo yang menilai agitnya dilapangan, toh kl gak ada lo juga gak bisa main kan? santai aja" -______- jadi nggak enak, karna sepertinya semua depends on me, tapi tetep aja setelah sekian lama gue berlatih nggak kena marah sama Mas Dodi, dia cuman senyum2aja yeay! asiknya! karna gue selama 3 bulan selalu ngelatih gerakan pitching didepan kaca kayak orang gila hahahaha :D baru 3x latihan lagi, gue udah harus main bola -__- kalo biasanya cuman fast ball aja, sekarang ditambahin raiser sama change up. nggak perlu belajar down ball lagi karna down ball gue udah lumayan jadi. pertama latihan raiser, parah selangkangan gue sakitnya minta ampun dan pergelangan tangan kanan beserta jempol, telunjuk, dan jari manis ketarik semua kaku2 -.- ucucucucucu kaciaaaaaaaaaaan): nguk nguk hahahahaha :D tapi udah lumayan lah skrg mah udah ngerti trik nya, tgl dilatih lagi (y) tiba2pas gue lagi istirahat latihan, Mas Dodi datengin gue, awalnya gue bercandain "nggak berubah yakan pitchinganku tetep stabil (y)" dia cuman nanggepin sambil ketawa "bego lu!" hahahaha gue sautin aja "anak ajaib yakan (sambil mengacungkan jempol) anak kesayangan yekaaan? hahaha" dia cuman bilang "bego lu, iya deh ajaib" hahahaha :D pasrah gtu kayaknya, terus tiba2 dia bilang kl dia mau di hire sama Riau buat ngelatih timnas Riau buat PON 2012 Demi Allah gue kaget bgt kayak mau nangis soalnya ntar yg ngelatih gue siapa T_T terus tampaknya dia membaca ke khawatiran gue cie asik bgt bahasanya hahahaha :D terus dia bilang kalo dia tetep bakal di Jakarta *sigh* gue kiraaaaaaa -___- terus hal yang paling mengejutkan adalah "Non, kamu mau nggak main buat Riau?" HIYA LOH! gue diajak main buat PON 2012, terus dia bilang "tapi harus bener2 commit, gue gak mau loh ya, ntar pas menjelang hari H tiba2 lo ngabarin gue 'aduh gak bisa main mas aku mesti keluar negri' jangan kayak Kak Didi tuh! udah jadi, gue latih capek2malah kabur keluar negri! brengsek!" dia curcol -.- dan secara nggak langsung, meminta gue untuk stay di Jakarta supaya bisa tetep latihan -.- dan yeah! it's been settled down, Insya Allah kalo jadi gue bakal main buat PON 2012 tapi buat Riau bukan DKI Jakarta hahahahaha yaudahlah gakpapa (y) dan beritanya adalah, bokap gue menyetujui gue main 2012 ntar, tp Zaki, dia terlalu khawatir buat membiarkan gue main di Riau. panik bgt pas gue kasih kabar "Bi, aku dapet tawaran dari pelatihku buat main di PON 2012 ntar" dia awalnya menanggapinya biasa aja malah menyelamati gue, tapiiiiii begitu gue bilang "Tapi aku mainnya buat Riau" hiya hahahaha dia langsung shock. langsung bilang ini itu segala macem hahahaha :D bi, i'll be fine :) gak akan ada apa2kok yaaa Insya Allah :) so then fellas! gue akan berlatih keras sekali, jadi bisa lulus seleksi buat Riau dan main buat PON ntar. Amin! i wanna be as good as Jennie Finch and Yukiko Ueno! Amin! wish me luck!