Wednesday, June 24, 2009

Senjata Makan Tuan

hahaha gue agak malu ceritanya soalnya ini kayak senjata makan tuan, terus kualat, abis itu apalah yg lain terserah. jadi ini ttg gimana gue sebelom ketemu Zaki. jadi waktu itu gue ceritanya baru putus dari mantan gue yang terakhir, lalu mencoba balik sama mantan gue yg kedua dari terakhir, tapi sayang gacin (gagal cinta) hahahaha naas. lalu yaudahlah yaa nggak perlu cowok juga kan yaaa? yaudahlah santai (y) terus gue menjalani hidup dengan biasa malahan lebih baik dari biasanya mengingat apa yang sudah gue lewati. untungnya banyak yg sayang sm gue, langsung dicariin lagi hahahahahaha :D malahan sebelom putuspun udah ada yg nawarin "tarr, lagi kosong nggak? aku ada temen nih nyari cewek hehe kamu mau nggak?" itu Avi, dia bilang mau mengenalkan temannya ke gue, anak alpus juga (baca: Zaki) hahahaha :D tapi waktu itu gue bilang "wah Vi, aku lagi nggak kosong hehe" terus si Avi bilang "yah sayang, yaudah ntar kl kosong kabarin ya!" hahahahahaha ngaco emang maaf yaa semuanya kl ada yg merasa tersinggung, nggak bermaksud kok beneran deh. terus yaudah deh tuh, setelah gue putus gue ngabarin Avi "Vi, aku single hehe" terus yaudah deh lgsg proses mau dikenalin sama temennya ini. haahahhaa disatu sisi teman2gue yg lain yang sangat menyayangi gue itu pada nyariin gue cowok semua -_______- dimulai dari sahabat deket gue waktu SMP, Iyok dia ngenalin gue sama temennya anak patra namanya Satya. belom lagi bebe waktu itu ngebawa gue ke sumbangsih, dan gue lumayan menarik perhatian banyak orang (baca: cowok) ditambah lagi sebelomnya gue dkenalin sama adek kelasnya dia, Ardani sama Aldy (gila ya loooooo! dikenalin sama anak umur 16 taun -___-) pas disana gue udah kayak apaan tau kanan kiri cowok semua -___- baru dtg duduk di kursi udah ada yg loncat didepan gue membuat gue kaget bilang "hai, boleh kenalan nggak? gue Theo temennya Lika" gue yang agak kaget dengan posisi di sebelah kanan gue Aldy, sebelah kiri gue Ardani -____- bisa dibayangkan kan yaaa? terus disana gue ketemu juga sama kakak2an nya bebe, namanya Adit cuman dipanggilnya Erpot. nah si Erpot ini kata bebe sukaaaaaaaaa bgt sama gue dan entah knapa kok dia bisa2nya tau gue. dulu pnh bilang sm bebe pas dia tau kalo gue itu sahabatnya bebe "serius Lik, lo sahabatnya Tarra? gilaaaaaaaaa! kenalin gue dong Lik!" bebe kaget, kok Erpot tau gue terus ditanya "ih! kok lo tau Tarra sih?" terus Erpot bilang "yaiyalah, gue yakan? cewek cantik mana sih yang gue nggak tau? dia lucu bgt Lik! cantik lagi! mau dong kenalin!" -______________- nah pas si Theo ngajak gue kenalan didepan gue itu Erpot dan Theo bilang "kalo mau kenalan tuh gitu! to the point! nggak usah malu2kali Pot!" oke mengerikan -.- disatu sisi, temen gue Andhika yang juga anak sumbangsih mengetemukan gue dengan orang yg pernah dijodohin sama gue dulu, namanya Pras hiya loh. bebe punya sahabat, namanya Panji, dan ohmygod si Panji ini membuat gue jatuh hati. karna apa? karna dia abis main bola, terus tiba2nyamperin gue yg lagi makan ditemenin sama bebe dan dia ngedipin mata ke gue. simple. tapi mematikan ohmygod! gue langsung bengong ngeliat dia kayak gtu HAHAHAHAHA karna itu charming bgt aw! gue bilang ke bebe "bebeeeeee! Panji lucuuuuu!" namun dengan seketika bebe mematahkan impian gue dengan bilang "bebe, Panji udah punya cewek" jegerrr hahahaha langsung deh nggak jadi byebye Panji. tapi tampaknya Panji sempat jatuh hati sama gue tapi HELL NO! I'm not going to interrupted someone relationship, it's a BIG NO in my dictionary! forget it, setelah gue pulang dari sumbangsih, banyak banget yg nyamperin bebe dan bilang "Lik, itu tadi siapa?" bebe cuman bilang "sahabat gue, knapa?" dan semuanya bilang "anjriiit! cantik bgt! namanya siapa? anak mana? kenalin dong Lik!" bebe dengan sewot menjawab "Tarra anak 70. NGGAK ADA KENAL2AN!" hahahaha karna bebe nggak mau gue salah dapet cowok lagi. dia maunya yg bener2bisa jagain gue dan merawat gue dengan baik. beberapa saat setelah gue pulang dari sumbangsih, yak, friend request di facebook gue full! setiap gue liat mutual friendnya "Dyalika Prilisita" yang tidak lain adalah bebe dan pas di cek ke bebe dia blg "iya be! aku tau dia!" -_____- terus ada namanya Dimas dia kakak klsnya bebe temennya Andhika itu juga nge add mulai dr fb smp msn -.- berikutnya, sahabat gue dr SMP juga yg udah kayak sodara gue sendiri, Yogi dia mengenalkan gue ke sahabatnya namanya Zanu. makin pusing nggak sih gue? setiap 5 menit hp gue pasti berbunyi lebih dari 5x karna yg sms gue banyak bgt -___- gue pun main bingung yaa banyak bgt terus ditambah 2 mantan gue masih mengajak gue balikan. tapi kayaknya kalo mantan udah nggak yaa, terus waktu itu gue nonton skybattle dan gue dijemput dengan teman seangkatan gue yg bernama Hadied. gue pikir dia cuman ya biasalah kayak gue sama Kemal dan Pie yakan? ternyataaa, ada motif lebih dibalik itu -___- ditambah dia seangkatan dan satu sekolah lagi kan? adaaaaa aja alasan untuk ke hoka-hoka bento (lho?) hahaha nggak nggak bukan itu maksudnya, adaaaaa aja alesan buat kekelas gue ngapain gtu yg ntar ujung2nya nyamperin gue basabasi, atau sekedar ngajak ke kantain hal2 seperti itulah percintaan satu sekolah semasa SMA hahahahaha apa bgt deh? selama itu sahabat2gue suka bgt ngecakin gue apalagi temen sebangku gue si Eka gajah waykambas -____- anyway, EKA! gue kangen banget sama loooooooo! ehehehe awkay, back to the top. jadi pas gue nonton skybattle, ada anak 28 ya masih main gtu gue lagi nungguin 70 mau tanding kan, oke, dia lumayan masuk ke tipe gue lah hahaha namanya Salman, tinggi tegap item (y) okelah intinya. setelah berusaha kemana2dibantu berbagai sumber yaitu teman SD gue yang bernama Julian hahahaha kenalan deh tuh gue sama Salman (y) ihi asik loh hahahaha dan ternyataaaaa temen gue yg gue minta tolongin juga di labsky, Nindy namanya memberi tahu gue kl yg gebet Salman banyak bgt, tapi kayaknya peluang adalah dikit. hahahaha jadi intinya yg saat itu gue incar adalah Salman. sampe tiba2ada orang nge add gue di facebook, namanya Dimaz Zaki hahahahaha gue liat mutual friends nya ada nama "Syarafina Vidyadhana" ooh ini toh temennya Avi. gue ad terus gue isi wallnya seperti kebiasaan gue "thanks for the add" terus langsung dibales "iya samasama, temennya Avi kan?" gue bales lagi "haha iyaaaa, lo?" gila ya basabasinya keterlaluan bgt gue jelas2gue udah tau dia temennya Avi hahhaha :D terus dia bales lagi "haha kind of. anak 70 ya?" -____- ini lagi lebih keterlaluan karna di info aja udah ada highschoolnya SMA 70'10 -.- bener2wall to wall paling basa basi. terus gue lagi malah dilanjutin aja basa basinya, "iya. hehe lo?" aduh jelas2gue udah tau dia anak alpus 1 come on lah tapi ya gimana yaa gue bingung mau bales apaan hahaha yaudahlah yaa. jadi, totalnya segitulah intinya yaaa. awalnya tdnya gue mau sm Ardani karna dia baik bgt dan lain2nya yaa masuk standart gue lah yaa. tapi nggak jadi, knapa? karna baru kenal 3 hari dan jalan sekali sm gue dia udah nembak gue -____- oke geu butuh keterangan lebih lanjut dong yaa gue tanya "jadian paling lama berapa lama?" dia jawab "3minggu" hah? apa? oke gue shock, mencoba untuk tenang lanjut kepertanyaan berikutnya "paling sebentar?" dia jawab "setengah hari" menghela nafas akhirnya gue tanya "kalo gitu lo ngapain jadian coba? hahaha" dia menjawab "ya dulu kan untuk popularitas blablabla" yak oke gakjadi -___- maaf ya Dan, tapi itu mengecewakan. Salman, nggak jadi juga knapa? karna terlalu sulit dijangkau hahahaha gacin deh gue ;p Panji juga nggak jadi, yaiyalahyaa secara dia punya cewek, skip aja lgsg. zanu nggak jadi karna setelah tau dr yogi anaknya gimana secara sikap bukan tipe gue, maaf ya Zan. Aldy nggak jadi knapa? karna dia membandingkan gue dengan mantannya ngapain bgt dih? Satya, karna nggak ada tanda2move on sama sekali. Dimas, Andhika bilang nggak boleh dan dia memaksa gue cari cowok yg lain. Hadied buat gue terlalu bersemangat, nggak ada unsur2santainya sama sekali dan membuat gue takut. awalnya sama Zaki jujur Demi Allah gue nggak tertarik secuil pun enggak! maaf ya yang ;p gue inget bgt pertama dia nyapa gue di msn

dimaz zaki: hei
R. Ay. Tharra Nadhira Hindersah Wiratmadja: halo!
dimaz zaki: akhirnya bs jg nih msn gw
dimaz zaki: hahaha
R. Ay. Tharra Nadhira Hindersah Wiratmadja: hahaha
R. Ay. Tharra Nadhira Hindersah Wiratmadja: kok bs zak?

yah itu lah sepenggal chat gue sama Zaki. dipikir2gue nyebelin juga ya jawabnya gtu2aja -___- terus sampe tiba2suatu sabtu ada sms dari nomor 081682**** "Hei ini tarra bkn ? Lg dmn tar ? Hehe Ni gw zaki Di save ya no gw :)" dalem hati gue "ih apa banget deh ini cowok belom juga gue tanya ini nomornya dia apa bukan belom juga gue bls udah ngomongnya kayak gini" hahahaha jahat bgt ya guee. awalnya gue juga biasa2aja sama dia nggak ada feeling sama sekali nggak ada rasa penasaran atau ketertarikan secuil pun se remah2 kecil juga nggak ada -.- ya biasa aja kayak temen. dia sms ya gue bales biasa aja sesuai yg dia tanyain dan gue tanya balik karna emang gue orangnya begitu. sampe akhirnya ada insiden gue berantem sama guru bahasa inggris gue. karna apa? karna absensi gue banyak bgt padahal gue sll masuk kelasnya dia. penyebabnya apa? karna pas dia masuk kelas gue lagi tidur, pas diabsen gue bangun hanya untuk bilang "present!" terus gue tidur lagi -___- hahahahaha dan dia nggak jadi ngabsen gue padahal tugas sll gue kerjain. akhirnya menyebabkan apa? gue dipanggil kedepan dia marah2sm gue dlm bahasa inggris yg kurang oke dan gue nyerocos panjang lebar pake bahasa inggris sampe sedikit ngegebrak meja yang berujung gue mesti buat surat pernyataan kl gue nggak akan cabut pelajaran dia lagi. THE HELL? SINCE WHEN I SKIPPED YOUR CLASS? (okay, couple of time but not oh so that often) dia nya aja yg mempersalahkan akhirnya dengan kesal gue membuat surat pernyataan itu gue tulis nama lengkap gue dengan nomor induk plus tanda tangan langsung gue kasih ke dia sambil bilang "what more? need some stamp or what else? satisfy?" terus langsung gue tinggal keluar kelas, pintu gue banting padahal belom bel hahahaha gila ya gue? disaat itu ada 3 org yg lagi smsn sm gue, Ardani, Hadied, dan Zaki. Ardani berusaha menenangkan gue sambil bilang "orang sabar disayang tuhan tarr sabar jangan marah2dong ntar antiknya ilang" oke, hal itu hanya membuat gue makin kesel dan tetep marah2 ke dia. Hadied malah bikin gue makin kesel dengan ngompor2in "udahlah Tarr, itu guru emang brengsek kan? santai aja lah. ntar kekantin bareng ya!" ya tuhanku, masih sempet2nya aja ngajakin gue kekantin disaat gue lagi panas2nya. pas bel gue balik masuk kekelas kan, wah ngaco deh dikelas semua kalimat keluar dari A-Z semuanya disebut cuman si Zaki doang yg nanggepin gue marah2hanya dengan bilang "hahaha gurunya tau lo mau ulangtaun kali tarr makanya dikerjain" dalem hati gue bilang "Masya Allah Zak, yakali deh itu guru se-care itu sama gue?" gue tetep marah2sama Zaki sampe akhirnya dia sms gue singkat padat jelas dan membuat gue tersenyum dan merasa enakan sekali hahaha dia sms "Duh cup cup cup mau permen lolipop ga biar ga kesel tar ? hehehe :D" oke OHMYGOD knapa dia tau gue suka lolipop? padahal gue nggak pernah bilang sm dia sama sekali? 1 sms simple yang membuat gue jadi berfikir "hem kayaknya yang ini aja deh ya oke kayaknya" hahahaha sejak saat itu gue agak merespon dia dengan lebih hahahaha :D pertama ketemu sama Zaki, dia kerumah gue dan bener2ngebawain gue lolipop hahahaha awkay first impression "hem oke juga lumayan lah, tinggi, tegap, yg penting tidak lebih putih dari gue ;p hahahaha" tiba2dia bilang "ohiya nih Tarr, takut gue minggu gabisa dateng" tebak apa coba? dia memberikan boneka piglet buat hadiah ulangtahun gue. oke disitu gue mikir, knapa ini cowok bisa tau gue suka piglet? disaat itu gue ada pikiran untuk membuat dia sedikit ilfeel, gue coba agak2manja. karna menurut survey yg gue lakukan, cowok itu nggak begitu suka sm cewek yg manja. sedangkan gue itu sangat2manja ;p gue sms memancing nanya sm zaki ttg cewek manja gmn, apakah dia bakalan bosen atau merasa risih dan dia bales "tergantung sh kalo kseringan mungkin sih tar hahaha tp kan jd ga garing" gue coba membuat dia ilfeel dengan cara gue agak sedikit manja2sama dia, eh senjata makan tuan, ternyata dia suka sm cewek yg manja dan gue suka dimanjain -__- terus kedua kalinya dia ketemu gue, harus gue akui sikapnya sangat A++ bgt walaupun jadinya gue merasa sangat nggak enak bgt yaa diperlakukan seperti itu. jadi deh dari jumat itu gue mulai agak2 seeking for him ;p deg2an bgt nungguin dia sms/ tlf hahahaha norak bgt! ini kualat bgt ya gue kayaknya terus kayaknya sll gue tunggu2terus gtu sms/ sapaan di msn/ wall di fb/ tlf nya dia hahahaha Masya Allah kualat bgt gueeeee. eh jadi suka deh -___- HAHAHAHAHA dihari dia nembak gue, tetep aja gue berusaha membuat dia ilfeel coba2dengan resiko walopun gue berharap "aduh Zaaaak jangan ilfeel yaa gue cuman ngetes kok seriusan deh" hahaha gue bercerita ttg salah satu mantan gue dan dia hanya tersenyum sambil bilang "yang penting kan lo nggak kenapa2" oke benar2kualat. dan bebe marah2sama gue karna gue ngasih tau gue deket sm Zaki cuman 3 hari sebelom gue jadian hahahaha :D yaiya secara gue suka sama Zaki dan berfikir "oke, gue coba" hanya 3 hari sebelom gue jadian. hahaha terakhir deketin malah dapet ya? hahaha well, that's how I met Zaki. agak ngeselin dan membuat lo ingin memaki gue "mampus lo Tarr kualat!" hahahaha but hey, I'm not regretted it at all :) justru gue bersyukur bgt ketemu Zaki, hahaha dari yang nggak suka sama sekali nggak berminat jadi sayang bgt dan nggak mau lepas ;p oke, gue kualat ;p