Tuesday, May 19, 2009

Quick Post

1. hari ini gue nggak sekolah. karena apa? karena supir gue telat -.- dia baru dateng jam setengah7 padahal gue masuk sekolah jam setengah 7
2. guru pkn gue minta dibunuh banget yaaa, gue udah ngumpulin tugas tapi masih tetep aja dipermasalahin sama dia keparat emang itu guru satu. cepetan dipindah tugasin aja apa?
3. oke, gue nggak siap banget ujian akhir tanggal 4 Juni! shit! kok cepet banget deh? geu aja nggak bisa apa2ini ya Allah gimana dong?
4. udah 2 minggu ini hidup gue dipenuhi oleh hewan terbang menjijikkan yang membuat hidup serta keselamatan gue sangat sangat terancam dan gue butuh perlindungan lebih!
5. hari ini gue ketemu Aswin di mendawai pas mau pulang dan berbohong kepada supirnya bapak gue. hahaha gue bilang gue lg nungguin absen, padahal gue lagi ngobrol2sama Aswin, Mando, Bengbeng. maaf ya mas ;p
6. foto passport gue nggak banget sumpah -.- gue aja sebel ngeliatnya minta ditabok banget mukanya dongooooo banget kayak anak kampung
7. liburan ini gue pengen banget keluar dari indonesia nggak bohong -.- which one better? Singapore/ Aussie? anyone wanna join me? ;p
8. I've got the best husband-to-be in the world (:

awkay, see y'all round sweets. muah