Monday, May 4, 2009

Biar Ada Kerjaan Gitu

gue mempunyai teman yang bernama Fathu Ramadhan, teman sekelas gue yang juga teman gue dari jaman gue SMP. mukanya gebleeeeek banget cengo gtu minta ditabok. hobinya cabut ke hin city. alesan vabutnya banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. gue jd bingung kl mau cabut pake alesan apaan, gara2udah diambil sm dia semua -.- hari ini dia melakukan sebuah percakapan yg membuat kita berfikir "najis Thu! lo gay abis!"

Fia: Ih! Ini lo apa banget sih Thu bulu kaki lo dicukur?
Semua: Hah?
Adit: Gay abis!
Monang: itu dari pas di Sindang Barang udah dicukur kali!
Kumong: Itu dia disuruh sama nyokapnya cukur hahahaha
Fathu: Iya nih, emak gue yang nyuruh
Diva: Tapi jijik banget liat deh numbuhnya jadi gitu!
Ivan: Gay lo Thu!
Tarra: sekarang gini masalahnya, kalo lo cewek di wax atau di shave itu biasa lah
Fia: itu dia Te, ini dia cowok gitu masalahnya!
Tarra: najis Te, sumpah ya dia gay banget! Najis lo Thu gay!
Kumong: Lagian lo ngapain sih Thu pake di shave2segala?
Fathu: Eeeh, jangan salah, ini biar main lebat bulunya!
Semua: HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Ivan: Najis! Kurang kerjaan banget lo!
Fathu: Eh Mbro, ini makanya gue sekolah biar ada kerjaan
Tarra: Sakit jiwa lo Thu!