Sunday, March 15, 2009

jadi bisa telfon ber3 gitu ya?

orang tua jaman sekarang memang ya.. ckck deh jadi td dibawah ada bude gue. dan kita lagi membicarakan masalah penampilan dan biasalah yaa, obrolan merambat kemana2entah knapa jd tiba2ngomongin hp. dia bercerita ttg hpnya dia yg udh jadul bgt dn out of the date, terus ngomongin hp kakak spupu gue yg mati ngga bisa nyala. ngomongin tagihan BB kakak spupu gue yg satunya lagi. sampe adek gue pamer mau dpt iphone 3G dn terjadilah percakapan singkat

Bude Nani : iya tuh, tagihan BB nya mbak sebulan 200
Gue : aku ngga tertarik ganti blackberry
Azka (adek gue) : aku dong mau dapet iphone 3G
Bude Nani : apaan lagi tuh dek?
Azka : iya, iphone 3G dr telkomsel, pesen lewat internet
Bude Nani : dikirim besok?
Azka : enggak, sabtu minggu depan
Bude Nani : eh, 3G maksudnya apaan sih?
Tante Neni : iya, jd kl seumpamanya telfon bisa liat2an gitu loh
Bude Nani : jadi bisa telfon2an bertiga gitu ya?
Gue : aduuuuuuuuh! 3G doesn't mean bisa telfon2an bertiga budeeeeee hahahahaha
Bude Nani : jadi apa dong?
Gue : jadi kalo lagi telfon2an, kita bisa ngeliat penelfon, trs yg nelfon jg bs liat kita. kayak video juga looooh
Bude Nani : ooooh gituuu.. hahaha ya maklum dek, bude kan udah tua ngga ngerti yg begitu2haha eke kan gaptek

yep awkay, my aunty menfasirkan bahwa 3G=bisa telfon2an bertiga. knapa dia bisa berkesimpulan demikian? karna ada kata2 "three" makanya dia bisa bilang begitu -.- hahahahaha sumpah gue spontan langsung tertawa terbahak2smbl nunduk tepok2jidat.